DICARI: Distributor/Agen Pupuk Pertanian dan Perkebunan "SUNDAG" Di Seluruh Indonesia...Hubungi Segera: 081334727533

Rabu, 16 November 2011

DAFTAR PRODUK

1.Pupuk Pembenah Tanah Plus Phos
Pupuk pertanian dan perkebunan yang diciptakan khusus untuk memperbaiki dan mengembalikan unsur hara tanah pada kondisi yang maksimal. Kandungan unsur utama MgO plus Phosphate. Sangat efektif diaplikasikan sebagai pupuk dasar pada semua jenis tanaman pangan, sayuran, buah, dan perkebunan. Warna abu-abu / hitam, bentuk granule.

2.Pupuk Pembenah Tanah Plus NPK-15
Pupuk pertanian dan perkebunan yang diciptakan khusus untuk memperbaiki dan mengembalikan unsur hara tanah pada kondisi yang maksimal. Kandungan unsur utama MgO plus N (Nitrogen), P (Phosphat), K (Kalium). Sangat efektif untuk diaplikasikan sebagai pupuk dasar dan lanjutan pada semua jenis tanaman pangan, sayuran, buah, dan perkebunan. Warna merah, biru, bentuk granule.

3.Pupuk Phosphate
Pupuk pertanian dan perkebunan dengan kandungan unsur utama Phosphate (10% dan 18%). Sangat efektif untuk diaplikasikan sebagai pupuk dasar pada semua jenis tanaman pangan, sayuran, buah, dan perkebunan. Warna abu-abu / hitam, bentuk granule.

4.Pupuk NPK
Pupuk pertanian dan perkebunan yang bersifat pupuk majemuk (lengkap) dengan kandungan utama Phosphate (15%, 11%, 5%), Nitrogen (15%, 11%, 5%), Kalium (15%, 8%, 5%). Sangat efektif untuk diaplikasikan sebagai pupuk susulan pada semua jenis tanaman pangan, sayuran, buah dan perkebunan. Warna merah dan biru, bentuk granule.

5.Pupuk Organik
Pupuk pertanian dan perkebunan yang diciptakan dari kandungan bahan-bahan organik yang mampu mengembalikan kesuburan tanah dan berfungsi sebagai kondisioner tanah. Sangat efektif untuk pupuk dasar dan susulan bagi semua jenis tanaman pangan, sayuran, buah dan perkebunan. Warna coklat kehitaman, bentuk granule.

6.Pupuk DAP
Pupuk pertanian dengan kandungan unsur utama Nitrogen (10%), MgO (15%), dan Sulfur (10%) . Sangat efektif untuk pupuk susulan bagi tanaman pangan, sayuran, buah serta dan perkebunan. Warna putih, bentuk granule.

7.Pupuk NKcL
Pupuk pertanian dengan kandungan unsur utama Nitrogen dan Kalium. Sangat efektif untuk pupuk lanjutan pada semua jenis tanaman pangan, sayuran, buah, dan perkebunan. Warnah merah, bentuk prill.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar