DICARI: Distributor/Agen Pupuk Pertanian dan Perkebunan "SUNDAG" Di Seluruh Indonesia...Hubungi Segera: 081334727533

Kamis, 14 Januari 2010

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN PUPUK PERTANIAN SUNDAG

ALASAN MENGAPA ORANG MENGGUNAKAN PUPUK PERTANIAN SUNDAG...

Perlu dijelaskan disini, mengapa kebanyakan costumer kami loyal dalam menggunakan pupuk pertanian yang kami produksi alasannnya banyak, antara lain :

Pupuk pertanian dan perkebunan SUNDAG bersifat hiroskopik sehingga hampir seluruhnya larut dalam air dan dapat diserap dengan optimal oleh tanaman.

Pupuk pertanian dan perkebunan SUNDAG terurai secara perlahan (slow release), sehingga dapat memberikan efek kesuburan yang tahan lama / panjang serta efektif dalam memperbaiki, mengembalikan kesuburan dan memberikan unsur hara tanah serta zat-zat yang dibutuhkan oleh tanaman.

Pupuk pertanian dan perkebunan SUNDAG berbentuk granule / butiran sehingga dapat diaplikasikan dengan berbagai macam metode pemupukan yang sesuai dengan keinginan petani, antara lain; tunggal, tebar dan kocor.

Pupuk pertanian dan perkebunan SUNDAG sangat cocok untuk diberikan dan diaplikasikan pada semua jenis tanaman pangan, hortikultura, sayuran, dan perkebunan.

Selain ekonomis dan memberikan manfaat yang banyak bagi petani, pupuk pertanian dan perkebunan SUNDAG apabila diaplikasikan dengan dosis yang tepat akan memberikan manfaat dan keuntungan yang optimal antara lain :

- Mengoptimalkan pertumbuhan tanaman mulai dari akar, batang, daun dan buah;
- Memperkuat tanaman terhadap serangan berbagai macam hama penyakit.
- Meningkatkan produktivitas tanaman secara signifikan (rendemen tinggi);
- Menciptakan kualitas/mutu dan meningkatkan hasil panen petani;
- Memulihkan dan memperbaiki kesuburan tanah secara berangsur-angsur dan berkesinambungan;
- Meningkatkan efisiensi biaya produksi (lebih ekonomis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar